Email Para Pengguna Hotmail Hilang

Jaenal Abidin

New York, Sejumlah pemilik akun layanan email di Hotmail milik Microsoft melaporkan bahwa email-email mereka di inbox bermasalah.
Demikian dilansir The Associated Press, Ahad (2/1).

Beberapa pengguna pemilik akun telah mengajukan protes di forum online Microsoft yang mengeluhkan bahwa email-email mereka di inbox hilang semua. Salah satu pengguna bernama "Zacgore" mengadukan bahwa semua informasi dan foto-foto anak-anaknya hilang dari inbox.

Keluhan lain mengatakan kebanyakan email di inbox mereka dikirim ke folder pesan yang sudah dihapus. Masalah ini belum jelas dari seberapa luasnya menurut posting-an para pengguna. Layanan email gratis dari Microsoft ini, menurut comScore Inc, merupakan layanan email dengan sekitar 360 juta pengguna di seluruh dunia.

Tim teknisi dari Windows Live telah mengatakan dalam berbagai thread bahwa tim Hotmail sudah menyadari masalah ini dan mereka tengah bekerja untuk
memperbaiki masalah ini. Forum Microsoft tersebut hingga saat ini sudah berisi sebanyak 476 halaman keluhan tentang email yang hilang dan dihapus sejak
awal November.

"Pada titik ini tampaknya menjadi masalah yang terbatas, dan Microsoft bekerja sama dengan pengguna individu yang terkena dampak. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kepada pelanggan kami," kata juru bicara Microsoft Catherine Brooker, Sabtu (1/1). Dia juga menolak untuk mengungkapkan apa yang menyebabkan masalah ini. (YUS)


Liputan6.com