Pernikahan Unik,Marcela: Pria Usia 70 Rasanya seperti 30

hola.com
SAO PAULO,  Dalam kabinet pemerintah baru Presiden Dilma Rousseff, setelah Tahun Baru lalu, Brasil dihebohkan dengan munculnya wajah cantik nan muda. Mantan peserta ratu kecantikan berusia 27 tahun ini tiba-tiba menjadi pusat perhatian seluruh media Brasil.
Marcela Temer, nama wanita cantik ini, langsung meraup popularitas sangat tinggi dan nyaris mengalahkan popularitas Presiden Brasil Dilma Rousseff karena menikahi pria usia 70 tahun, Michel Temer, Wakil Presiden Brasil.
Gambar Marcela Temer dan suaminya, Wakil Presiden Michel Temer, menghiasi halaman depan surat kabar lokal secara berturut-turut sejak Tahun Baru setelah  hubungan mereka diresmikan.
Perempuan berambut pirang tamatan fakultas hukum itu bertemu dengan suaminya tujuh tahun lalu ketika ia meminta Michel berfoto dalam satu acara di kota tempat tinggalnya di pinggiran negara bagian Sao Paulo. Sebagai imbalannya, Michel mendapatkan nomor telepon gadis cantik yang kala itu baru berusia 20 tahun.
Selanjutnya, hubungan keduanya terjalin selama tujuh tahun hingga akhirnya Michel dan Marcela memutuskan menikah pekan lalu.
"Soal hubungan, umur tak menjadi penghalang dalam kasus kami. Rasanya Michel bak usia 30 tahun, masih bersemangat dan penuh energi. Luar biasa," kata Marcela Temer kepada Estado de S Paulo, yang disiarkan Senin (3/1/2011).
Marcela berencana mengikuti ujian tertulis untuk memastikan apakah ia memenuhi syarat untuk membuka biro konsultasi hukum dan akan menjalani kegiatan amal, jika ada tuntutan ke arah itu, sebagai istri wakil presiden.

KOMPAS.com