Cara Instal Wordpress di Hosting 000webhost bagian 4

Setelah Cara Instal Wordpress di Hosting 000webhost bagian 1 dan Cara Instal Wordpress di Hosting 000webhost bagian 2, dan Cara Instal Wordpress di Hosting 000webhost bagian 3 semua sudah terlewati dan akhirnya kita sampai ke tahap yang terakhir yaitu Cara Instal Wordpress di Hosting 000webhost  bagian 4. Langsung saja kita molai saja tahap-tahapnya:

Buka web browser anda dan ketikkan alamat sesuai saat anda mendaftar di 000webhost. Untuk disini saya menggunakan alamat www.duniabaso.co.cc maka setelah anda memasukkan alamat tersebut akan keluar tampilan instalasi Wordpress. Seperti gambar di bawah ini.

Isi judul website, Username, Password sesuai dengan kehendak anda alamat email Gmail. Beri tanda centang pada checkbox pilihan Allow my site to appear in search engines like Google and Technorati agar website anda dapat tampil di search engine Google . Lalu klik install WordPress. Jika data yang ada masukkan benar maka akan muncul pesan Berhasil Nb : user name dan password anda harus catat dan ingat. Tampilan sukses seperti di bawah ni

Kemudian klik login, menggunakan username & password yang anda masukkan tadi.

Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini yaitu tampilan utamaDasboard dari Wordpress

Sekarang Semuanya sudah beres, Semoga Cara Instal Wordpress di Hosting 000webhost ini memberikan manfaat buat teman-teman semua.